Jumat, 25 Desember 2015

TENTANG KAMI

Gypsum Sinar Beton adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan dan penjualan produk yang terbuat dari gypsum, seperti Les Gypsum, Profil Dinding, Resplang, Mahkota, Pilar Alur, Rangka Metal, Rangka Kayu, Rias Taman, Deko Cat Woss, Double Konde Ukir, Kewel Ukir, Tiang Cor dengan berbagai motif dan ukuran yang menarik sehingga dapat membuat rumah, kantor, apartemen, hotel dan gedung-gedung lainnya terlihat lebih cantik, menarik, indah dan terasa nyaman.

Dalam melakukan pekerjaan kami menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan yang membutuhkan Les Gypsum, Profil Dinding, Resplang, Mahkota, Pilar Alur, Rangka Metal, Rangka Kayu, Rias Taman, Deko Cat Woss, Double Konde Ukir, Kewel Ukir, Tiang Cor dengan berbagai motif dan ukuran. Kami memiliki tenaga dan teknisi profesional dibidangnya agar proses pembuatan dan pemasangan gypsum tersebut sesuai dengan keinginan pelanggan dan memberikan kepuasan bagi anda setelah mendapatkan hasilnya.

Kami juga menyediakan produk-produk Les Gypsum, Profil Dinding, Resplang, Mahkota, Pilar Alur, Rangka Metal, Rangka Kayu, Rias Taman, Deko Cat Woss, Double Konde Ukir, Kewel Ukir, Tiang Cor dengan berbagai motif dan ukuran yang beragam jenis pola, ukuran, warna, model dan desain yang tentunya dengan kualitas terbaik, sehingga anda memiliki banyak pilihan produk yang mana cocok dan tepat untuk dipasang pada bangunan anda. Kami juga siap melayani anda dengan memberikan konsultasi dan diskusi produk gypsum apa yang cocok untuk digunakan pada bangunan anda dengan harga yang bersahabat.

Informasi lengkap mengenai produk gypsum segera hubungi kami di alamat yang tertera di halaman website, kami akan dengan senang hati melayani kebutuhan anda.

GYPSUM SINAR BETON SUNGKAI BARU

MELAYANI PENJUALAN & PEMASARAN PILAR CETAKAN, PILAR SERUTAN, LISPLANG CETAKAN, LISPLANG SERUTAN, PROPILAN, MINIMALIS DLL DENGAN BERBAGAI MOTIF ATAUPUN UKURAN
- ANDA PESAN KAMI LAYANI -


Alamat : Jl. A. Yani KM.82 Sungkai Baru, Kalimantan Selatan.
No.Telp : 0821 5377 2266





Kami juga melayani pesan antar produk untuk daerah banjarmasin lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar